Loading

Tips Cara mendatangkan banyak Pengunjung

CARA MUDAH MENDATANGKAN TRAFFIC SEKALIGUS DAPAT UANG GRATIS

cara mudah mendatangkan traffic dan dapat uang gratis

Kalau sudah terjun ke bisnis online dan memiliki blog untuk menghasilkan uang lewat internet, maka atau pengunjung (traffic) akan menjadi kebutuhan utama para internet marketer. Berikut ini cara mudah mendatangkan traffic ke blog atau website Anda dengan program gratis.
Mendatangkan pengunjung dengan traffic exchange
Ini adalah pertukaran kunjungan gratis di mana Anda akan mendapat 1 kunjungan balik dengan mengunjungi situs orang lain 1 kali juga. Aturannya sederhana dan mudah. Untuk setiap hit atau kunjungan ke situs lain, Anda akan mendapat 1 kredit = bernilai 1 kunjungan balik. Dan tidak hanya itu, program ini lebih dari sekedar traffic exchange. Anda bisa menjadikan ini sebagai alat untuk mencari uang lewat internet juga. Bagai mana persisnya?

Traffic Exchange menghasilkan pengunjung sekaligus uang

Untuk setiap kali Anda melakukan hit dan mendapat 1 kredit ( 1 hit = 20 detik ), maka untuk 1000 kredit yang Anda kumpulkan, Anda akan mendapat uang $0.30 plus 1000 kunjungan ke situs Anda. Untuk setiap orang yang bergabung dengan program ini lewat link Anda (referral) melakukan 100 hit (mengunjungi 100 situs), Anda mendapat tambahan extra $0.10 langsung masuk ke saldo Anda. Dan sistem referral 5 level untuk member gratis akan semakin memberi peluang menghasilkan uang sekaligus traffic lebih banyak untuk Anda.

Berikut tip dan cara mendatangkan pengunjung dengan mudah sekaligus menghasilkan uang:
Daftar Gratis di Traffic Exchange untuk memiliki sebuah Account.

• Log in ke akun Anda dengan username dan password Anda, kemudian menuju menu My Sites dan tambahkan URL website Anda atau referral Link Anda juga bisa, kemudian Simpan Perubahan

• Mulailah Surfing dengan 1:1 untuk 20 detik, atau 1:2 untuk 15 detik. Semakin banyak Anda surfing/mengunjungi situs orang lain, maka semakin banyak jumlah kredit yang akan Anda dapat, sehingga semakin banyak pengunjung yang Anda peroleh, dan tentu saja semakin banyak juga uang yang akan Anda dapat.

Source:http://duniamodif.blogspot.com/

3 comments:

  1. thanks brooder atas infonya,dan gw juga mo share info nih...
    gw nemu blog yang bisa datengin traffic ke blog kite di coba ya brooder

    http://adf.ly/1IQ8

    ReplyDelete
  2. kalo menurut ane trafik exhcange ga efektif gan. soalnya orang yang dateng juga dari hasil trafik exchange. dulu ane juga pake ampe minimal 1000 visitor/hari
    tapi ga berguna, pas ane berenti pake trafik exchange ya ga ada pengunjung. SEO juga pentinga gan, hehe

    ReplyDelete
  3. makasih infonya gan ane coba dah

    ReplyDelete