Loading

Video Polisi Brimob Gorontalo Menggila | Video Youtube

Video Polisi Brimob Gorontalo Menggila dari Norman Kaharu ini, Chaiyya! Chaiyya! sepenggal lagu yang dibawakan Shahrukh Khan pada Film India berjudul Dil Se di tahun 1998, ya... begitulah seorang petugas menirukan Lagu India ala bintang Bollywood tuk menghilangkan kejenuhan dan kepenatan disela-sela dia bertugas walaupun bertentangan dengan Etika Kepolisian RI, namun ditengah kontroversi banyak masyarakat bahkan se-Indonesia tak sedikit memberikan apresiasi dan acungan jempol kepada seorang Polisi Brimob (Brigadir Mobil) bernama Norman Kaharu dari Kota Gorontalo ini yang di upload ke Youtube ,

Video Polisi Brimob Gorontalo Menggila

Namun tidak dibantah juga ada penilaian negatifnya
Berikut Komentar masyarakat di Youtube tentang Video ini:
  • masa.....SCTV nulis oknum polisi, yang bener aja deh...gua salut ama tuh polisi... sofian666ful
  • Loh? Kena sanksi, heran ngeliat polda, namanya orang memiliki rasa jenuh, dari pada nanti dilampiaskan ke hal negatif (misalnya polisi buat video mesum, polisi miras, polisi berantem) mending begini. Lagian selama ini yang beredar di masyarakat kebanyakan sisi negatif polisi. Dan Norman Kamaru ngasih angin segar, kelihatan lebih bermasyarakat dan manusiawi kalau dia begini. Gak kaya 2 temen di belakangnya "tipikal polisi banget" ! keyn0
  • kenapa salah? orang juga jenuh kali kalau kerja terus..sekali-kali santai sambil joget-joget gini kan seru :D hahaha keren pak Norman :) nhaone123
  • mantaaaabbbb.....abis.....brav­o polisi indonesia.....gitu dong ah skali2 polisi kita aul...hahahaha cupenk87
  • Hihi funny n relaxing. Video barunya ada ga? bluesh20
  • @meeh betulll....kalo dia joged mbil diri baru tu bikin malu...biasa aj kali....mang kalo Bromob harus standby tampang sangar.....Sok Sangar tp malah banyak bikin kesel....damayization
  • mantapppp....... lanjutin pak... bila perlu ajak tuh atasan nya.... hehehehe... mohon di maklum pak...warnadithaman
  • hak setiap orang buat berekspresi..;. dimanapun... kapanpun... masalah disiplin ga nya kan cm bosx yang tau... jadi... ya ga masalah... suryatmaja
  • mungkin yang dilihat sebagai sisi negatif atasan polri adalah kesan 'slengean' dalam video ini, sehingga muncul rumor sanksi. memang benar rileks dan melepas penat disaat tugas ga salah, tapi mempublikasikan kesan 'slengean' ini ke umum ( memakai seragam dinas polri pula) adalah hal yang memberatkan. ini kesan yang saya tangkap, no offense all. zaverius1

  • Anda penasaran silahkan tonton disini http://youtu.be/a-m4SxEvnXA



    Related Posted:
  • Video 'Polisi Gorontalo Menggila' Brimob Nyanyi Lagu India forumbebas.com - Video 'Polisi Gorontalo Menggila' marak di Youtube. Video itu menampilkan seorang polisi yang lipsing lagu India dan ...
    VIVAnews - Siapa di Video "Polisi Gorontalo Menggila"?
  • Video berjudul 'Polisi Gorontalo Menggila" sungguh kocak: seorang ... "Anggota Brimob, untuk lebih jelasnya ke markas Brimob. ...
    Video: Polisi Gorontalo Menggila Youtube | WartaBumi.com
  • Video Polisi gorontalo menggila yang beredar di youtube tersebut memperlihatkan anggota Brimob dengan mengenakan seragam kebesarannya ...
    Polisi Gorontalo Menggila | Video Youtube | Berita Terkini Indonesia
  • Sebuah Video kocak berjudul Polisi Gorontalo Menggila merupakan venomena lucu dan unik dari keseharian seorang Brimob di kota gorontalo, ...
    Video Polisi Gorontalo Menggila ~ FATAMORGANA
  • Video Polisi Gorontalo Menggila. 4/05/2011 Bang Iwan ... ada konfirmasi ke pihak Brimob Gorontalo apakah benar polisi lucu tersebut memang ...
    Video Brimob Gorontalo Polisi Menggila - sukemo
  • Video lucu Polisi Gorontalo Menggila, Video Lucu Polisi nyanyi India, Video Lucu Polisi menari India, Video Lucu brimob Gorontalo, Video lucu lypsinc polisi ...
    Heboh, Video 'Polisi Gorontalo Menggila' di Youtube | Poskotanews.com
  • Di bawah tajuk Polisi Gorontalo Menggila, anggota Brimob yang belum yang ... Video `Brimob Menggila di Youtube` Kian Banyak Penggemar ...
    Video Polisi Goyang/Joget India | Polisi Gorontalo Menggila ...
  •  Polisi ini dari informasi yang beredar berasal dari kesatuan Brimob Gorontalo. Video lipsing tapi gokil dan lucu abisss ini sekarang beredar ...
    Video lucu Polisi Gorontalo 'Menggila' | Ngoceh on The Blog
  • Video lucu Polisi Gorontalo Menggila, Video Lucu Polisi nyanyi India, Video Lucu Polisi menari India, Video Lucu brimob Gorontalo, Video lucu lypsinc polisi ...
    Heboh, Video 'Polisi Gorontalo Menggila' di Youtube - Kaskus - The ...
  • Satu video tayangan baru kini tengah menghebohkan situs Youtube, dimana anggota ... Di bawah tajuk Polisi Gorontalo Menggila, anggota Brimob yang belum yang ...
  • 1 comment: