Loading

Briptu Norman Kamaru Tampil di Bukan Empat Mata Trans7


Briptu Norman Kamaru Tampil di Bukan Empat Mata Trans7, penyanyi lagu India ‘Chayya-chayya’ yang ber-lypsinc ria dan diunggah videonya di Youtube berjudul 'Polisi Gorontalo Menggila', ini kini semakin tenar aja setelah semalam diundang oleh pelawak kondang, Tukul Arwana untuk tampil di acara "Bukan Empat Mata di Studio Trans7" bersaman Raul Lemos & Krisdayanti, dan kakak KD, Yuni Shara, serta Iis Dahlia. 

Berikut penuturan Bribtu Norman Kamaru seusai tampil diacara ‘Bukan Empat Mata’ Kamis 7 April 2011 malam.

“Saya ngga nyangka diundang sama Tukul. Saya sangat senang,” Kata Norman,
banyak kejadian lucu yang dialaminya setelah videonya ditayangkan di berbagai televisi dan media lainnya.
“Di kampung banyak yang ingin foto bareng, sering saya lari. Pas di bandara juga banyak yang ngenali,” kata dia.

Briptu Norman sendiri tidak tahu siapa yang mengunggah videonya ke internet. Bahkan dia tidak tahu videonya sudah ditayangkan di TV,
“Pas tugas luar di Pam PLTU, Ibu saya justru memberi tahu kalau ternyata video itu heboh di televisi,”
Briptu Norman Kamaru dengan seragam dinas Brimob hitam-hitam selain tampil di acara Bukan Empat Mata, juga beraksi di gedung Divisi Humas Polri, dengan lagu andalannya 'Chaiyya-chaiyya' dengan gaya, lirik, dan mimik yang sangat Bollywood, aksi Norman memukau. Tepuk tangan dan applause diberikan atas aksinya di Markas Besar Polri. Dia hanya mengucapkan, "Thank you."
Dia tiba di Gedung Divisi Humas Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat 8 April 2011.
Menurut Kadiv. Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Pol Anton Bahrul Alam di Mabes Polri
Briptu Norman Kamaru Polisi dari kesatuan Brimob Polda Gorontalo itu ke Jakarta, atas undangan Trans 7 dalam 'Bukan Empat Mata'. Yang mengundang Pak Tukul. Jadi, ke sini bukan menghadap Kapolri,"

0 comments:

Post a Comment