Loading

Nonton Video Youtube tanpa putus nyambung

Youtube
Bagi anda yang ingin nonton video di pasti mengalami rasa tidak puas karena sering putus-nyambung iya kan…. ngaku aja deh… Nah biar gak putus-putus saya kasih solusinya. Mau tau caranya? Ikutin saja langkah-lagkah dibawah ini :
1. Silahkan anda menuju ke Youtube dan pilih video yang akan anda tonton, ingat videonya yang bermutu ya…. kalau videonya yang enggak-enggak pasti deh cara ini tidak akan berfungsi hayoo……
2.  Kalau videonya  sudah anda pilih, dimohon jari telunjuknya jangan grepe-grepe dulu dimouse ya (ih.. jangan  piktor dulu dong) alias jangan langsung pencet play, Anda hanya diperbolehkan menekan/pencet(sama aja atuh itu Kang…) pause ingat baik-baik pencet tombol PAUSE ya…. setelah itu biarkan saja, sampai  loadingnya selesai (biarkan buffernya bekerja) dan tiba digaris finish sebelah kanan.
pada ngerti gak….? ya udahlah lihat aja gambarnya langsung dibawaha ini ya? lagian juga pasti ada yang gak baca yang ini, lha wong gambarnya udah ada ha.. ha..
Bar Youtube
3.  Nah sekarang mainkan jari lentikmu dengan menekan tombol Play, dan nikmatin videonya sambil duduk minum kopi susunya! Sede…ep betul I Love You Pu…ll!

3 comments:

  1. Erlina Febrianovida8:30 PM

    makasih y pren inpona membantu nian.

    ReplyDelete
  2. Anonymous9:46 PM

    apaan ni aneh bgt
    gk ad yg berubah sm kcptnnya

    ReplyDelete
  3. Anonymous6:57 AM

    sama juga bo'ong.. huuuuuuuu...

    ReplyDelete