Loading

4 Langkah sukses melamar pekerjaan

4 LANGKAH:
-Jawaban untuk tawaran kerja,
-Target mailing, 
-Kirim CV Anda pada situs-situs pekerjaan, 
-Networks.

  Jawaban tawaran pekerjaan

     Ini adalah metode yang paling efisien, karena Anda dapat memilih tawaran pekerjaan yang cocok dengan profil Anda. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa Anda akan bersaing dengan pencari kerja lainnya. Menggunakan metode ini memungkinkan perekrut untuk menerima berbagai aplikasi dan memiliki pilihan. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk membuat perbedaan dengan jelas dan profesional CV dan surat lamaran.

Target _ mailing

     Dengan metode ini Anda memang dapat mencapai sejumlah besar perusahaan. Tapi Anda harus memiliki umum, tidak spesifik, non-surat pribadi. Hal ini sangat jarang "berada di tempat yang tepat pada saat yang tepat", artinya untuk memenuhi kebutuhan spesifik perusahaan yang dicapai dengan metode application.This Anda akan kemudian dipilih terutama bagi agen-agen perekrutan dan pemburu kepala. Mereka terus-menerus perlu berbagai profil untuk menjawab kebutuhan spesifik klien mereka. Dengan cara ini, tangan Anda ke pihak ketiga Anda "profil yang sesuai" prospection pekerjaan.

Kirimkan CV Anda di situs pekerjaan

     Ini adalah metode yang lebih pasif daripada tawaran pekerjaan menjawab secara langsung. Meskipun demikian, ini relevan ketika profil Anda spesifik dan khas menunjukkan keterampilan dan characteritics, dan Anda harus kemudian menempatkan mereka maju dalam resume dan surat lamaran. Ketika Anda pertama kali mengirimkan itu, aplikasi Anda dikirim ke milis perekrut besar. Selama beberapa hari pertama, profil anda dilihat berkali-kali. Tapi itu tidak berlangsung lama. Setiap kali Anda membuat perubahan pada profil Anda, itu akan kembali di atas daftar ketika perekrut memilih menyortir berdasarkan tanggal modifikasi. Jadi di sini adalah saran kami: memperbarui profil dan resume anda secara teratur untuk meningkatkan visibilitas!

Networks

     Kita semua memiliki jaringan kontak pribadi, dan kita tidak menggunakannya sebanyak yang kita dapat dan kita seharusnya. Untuk setiap orang yang kita tahu, kita bisa mendapatkan rata-rata tiga atau empat kontak yang relevan. Jangan ragu untuk berbicara tentang jenis posisi yang Anda cari untuk teman-teman atau anggota keluarga. Kamu tidak pernah tahu, mungkin mereka kebetulan tahu seseorang yang sedang mencari profil Anda. Tentu saja, itu tidak berhasil bagi banyak orang, tapi sudah melakukannya, jadi mengapa tidak Anda? Juga berpikir tentang memeriksa di Internet untuk jaringan khusus. Mereka sering diurutkan berdasarkan kategori industri (misalnya: jaringan yang graphists ...) dan memberikan nasihat berharga pada bidang tertentu.

In English
Daftar Jobs Website 


Baca juga artikel terkait :

0 comments:

Post a Comment