Loading

Membuat CD Instalasi Windows

nlite (FILEminimizer) Membuat CD Instalasi Windows yang secara otomatis menginstall semua program favorit Anda dan menghemat waktu Anda ketika harus menginstal ulang. Berikut ini adalah apa yang perlu Anda ketahui, dan saya percaya itu merupakan proses yang cukup mudah dan sederhana. Ok….

Yang Anda butuhkan adalah:
- nLite – Ini adalah sebuah program gratis kecil yang membantu Anda untuk mengubah CD Windows. Anda dapat menghapus komponen, mengintegrasikan driver, service pack menanamkan, mengkonfigurasi layanan, menerapkan tweak berbeda dan sebagainya. Dalam hal ini kita akan menggunakannya untuk mengintegrasikan perangkat lunak.
- .Net Framework 2.0 - yang dibutuhkan untuk menjalankan nLite.. Anda mungkin sudah terinstal sebagai program lebih banyak dan lebih memerlukannya saat ini seperti ATI Control Center, Paint.net, dll
- CD Windows? tentu saja
- - Addons - Ini adalah program untuk CD instalasi Windows Anda. Mengintegrasikan mereka sebagai hotfixes dengan nLite dan mereka akan diam-diam diinstal selama setup Windows. Semakin banyak program Anda ingin mengintegrasikan, addons semakin Anda akan harus men-download. Ada lebih dari 200 addons saat ini tersedia dalam nLite Addons category dan Anda dapat menemukan lebih banyak dalam nLite Application Addons Forum.

Durasi:
Seluruh proses membutuhkan lebih dari 5 sampai 20 menit. Hal ini sangat tergantung pada berapa banyak perangkat lunak yang ingin Anda integrasikan.

Cara Melakukannya:
1. Copy isi CD instalasi Windows Anda ke hard drive.
2. Setelah itu untuk burning ISO dengan hasil baik gunakan Nero atau dengan burner terintegrasi nLite's.

Download video dari DivShare.

Easy as that!
Jika Anda menyukai ide ini, Anda mungkin ingin perlu melihat nLite Video Tutorials tentang cara membuat dan menginstal tanpa pengawasan atau patch OS dengan nLite.
Tak satu pun dari addons berisi spyware atau gangguan lain
Kebanyakan dari mereka adalah freeware.

Source Article : Create a kickass Windows Installation CD

0 comments:

Post a Comment